Penumpang Berlarian Kejar Bus Kota di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 31/Mei/2021 09:32 WIB
Dua bus Kota sedang terparkir di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (31/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Dua bus Kota sedang terparkir di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (31/5/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Rutinitas di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, pada Senin (31/5/2021) pagi tampak ramai seperti biasanya, yakni ramai bus Kota dan calon penumpang.

Setibanya BeritaTrans.com di lokasi, telah tampak dua bus Kota terparkir berjejer di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Dua bus Kota ini tengah menanti calon penumpang untuk yang menggunakan jasa antarnya.

Baca Juga:
Kamis Sore, Begini Situasi Terminal Bekasi Usai Diguyur Hujan

Dua bus Kota ini terlihat di dalamnya belum begitu ramai dengan penumpang. Sementara bus Kota dengan tujuan berbeda terus berdatangan ke depan Gerbang Tol Bekasi Timur.

Penumpang berhamburan kejar bus Kota di Drpan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Penumpang Datang, Bus Langsung Geber dari Terminal Bekasi

Bus yang keberangkatan dari Terminal Induk Kota Bekasi yang tiba di lokasi pun juga belum terlihat penuh penumpang. Yang akhirnya membuat bus Kota yang baru saja tiba memarkirkan kendaraannya sementara untuk menanti penumpang.

Selain itu calon penumpang bus Kota juga terlihat disisi jalan tepat depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Penumpang mayoritas pekerja perempuan ini tampak semangt menanti bus Kota yang belum tiba dengan tujuan tertentu ke wilayah Jakarta.

Baca Juga:
Dua Bocah Itu Antusias Pergi Naik Bus dari Terminal Bekasi

Namun, sebagian calon penumpang yang lain lebih memilih untuk duduk di warung-warung sepanjang jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur menghindari siraman marahari pagi.

Penumpang bus Kota ini mulai berhamburan mengejar bus tiba yang belum sempat berhenti disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Pengguna jasa transportasi massal bus Kota ini akhirnya berebut masuk ke dalam bus.

Penumpang mayoritas perempuan tengah menunggu bus Kota tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Menjelang pukul 08.00 penumpang yang tiba di lokasi semakin ramai. Mereka tiba dengan diantar menggunakan sepeda motor. Penumpang yang baru tiba pun langsung bergegas menuju bus Kota. (dan)