6 Bus Raya Diberangkatkan ke Solo dari Pool Pulo Gadung

  • Oleh : Bondan

Senin, 31/Mei/2021 19:07 WIB
Bus Raya diberangkatkan menuju Solo, Jawa Tengah dari pool Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (31/5/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com. Bus Raya diberangkatkan menuju Solo, Jawa Tengah dari pool Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (31/5/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pool dan agen penjualan tiket bus antarkota antarpropinsi (AKAP) Raya yang berada di wilayah Pulo Gadung, Jakarta Timur terlihat tidak ramai oleh penumpang pada Senin (31/5/2021) sore.

Saat BeritaTrans.com mendatangi pool itu. Hanya terlihat beberapa penumpang saja yang menunggu untuk diberangkatkan ke wilayah Jawa Tengah dengan tujuan Solo.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Tidak hanya penumpang yang berada di pool ini saja yang terlihat sedikit. Penumpang yang baru saja tiba di pool ini juga terbilang tidak banyak.

“Penumpang keberangkatan dari Jakarta biasa saja nggak terlalu banyak,” ujar Abadi kepada BeritaTrans.com di pool Bus Raya Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Namun demikian, salah satu kru bus Raya lainnya mengatakan, dengan tidak begitu ramainya penumpang. Ada enam bus Raya yang diberangkatkan dari pool itu dengan tujuan Solo, Jawa Tengah. Untuk memperbantukan mengangkut penumpang yang berada di Solo untuk kembali menuju Jakarta.

“Hari ini ada enam bus yang diberangkatkan dari pool sini. Untuk tambahan armada di solo buat angkut penumpang balik ke Jakarta. Biar penumpang disana nggak terlantar. Sebagian bus berangkat hari ini kosongan ke Solo,” ujar salah satu kru bus Raya Tersebut. (dan)

Baca Juga:
Sopir Jaklingko dan Pengurus Bus AKAP Cekcok di Terminal Lebak Bulus, Begini Kronologinya