Bus Kota Berlimpah Penumpang di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Rabu, 02/Jun/2021 08:51 WIB
Bus Kota berbaris disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur di tengah kemacetan kendaraan, Rabu (2/6/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Kota berbaris disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur di tengah kemacetan kendaraan, Rabu (2/6/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Rutinitas keramaian bus Kota berbaris disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur pada Rabu (2/6/2021) pagi seperti biasanya.

Saat BeritaTrans.com tiba dilokasi telah banyak bus Kota berbaris disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, menanti penumpang.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Walaupun kepadatan kendaraan saat memasuki Gerbang Tol Bekasi Timur, bus Kota yang terparkir tidak mengganggu arus lalu lintas disekitaran Gerbang Tol Bekasi Timur.

Bus Kota dan penumpang saling menanti di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Selain ramai dengan bus Kota di lokasi, calon penumpang yang menanti juga berlimpah. Biarpun calon penumpang bus Kota yang berada di lokasi mayoritas perempuan mulai dari pekerja hingga satu keluarga. Calon penumpang tersebut semangat menanti bus Kota di tengah siraman sinar matahari pagi.

Menjelang pukul 08.00 bus Kota dan calon penumpang terus berdatangan ke depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Untuk calon penumpang bus Kota yang baru tiba di lokasi banyak menggunakan jasa transportasi online (ojol) dan diantar oleh kerabat keluarga dengan sepeda motor.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Penumpang yang baru tiba ini langsung turun dari sepeda motor dan bergegas ke bus Kota yang telah terparkir ataupun bus yang baru saja tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur.

Sementara itu Gerbang Tol Bekasi timur yang sempat mengalami kepadatan kendaraan. Sejumlah petugas gabungan dari Polisi dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi telah sigap mengatur kendaraan yang menuju Gerbang Tol Bekasi Timur. Namun, kepadatan kendaraan di depan Gerbang Tol Bekasi Timur tak begitu lama, saat petugas mengatur arus lalu lintas disekitaran lokasi. (dan)