Nikahi Pramugari, Narji Ungkap Awal Pertemuan dengan Sang Istri

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 02/Jun/2021 13:56 WIB


Jakarta (BeritaTrans.com) - Sejak memutuskan menikah pada 2008 lalu, kehidupan rumah tangga aktor sekaligus komedian Narji dan Widiyanti selalu terlihat rukun dan harmonis. Kehidupan rumah tangga keduanya jauh dari kabar gosip miring. Kini keduanya telah dikaruniai tiga buah hati yang tentunya menambah kebahagiaan keluarga kecil Narji.

Belakangan, komedian dengan nama lengkap Sunarji Riski Radifan ini menceritakan awal pertemuan dengan sang istri. Hal itu Ia ungkapkan melalui kanal youtube milik Helmy Yahya yang diunggah pada, Rabu (19/5/2021) kemarin. Berikut selengkapnya.

Baca Juga:
Angkasa Training Center Lion Air Group untuk Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara

lama bungkam narji akhirnya ungkap alasan mundur dari cagur

YouTube/Abang Narji ©2021 Merdeka.com

Baca Juga:
Wapres Ma`ruf Amin: Kalau Ada Larangan Pramugari Berjilbab, Agak Aneh

 

Dalam kesempatan tersebut, mantan personel grup lawak Cagur ini menceritakan jika Ia bertemu dengan sang istri saat melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya untuk kepentingan kerja.

Baca Juga:
Pramugari Ungkap Pertanyaan Konyol yang Sering Ditanyakan Penumpang di Pesawat

"Abis solat subuh saya berangkat ke Surabya, begitu saya naik ke pesawat naikin barang ke bagasi saya minta tolong ke dia (Widi)" ucap Narji.

Hal yang Membuat Narji Yakin Widi Jodohnya

13 tahun selalu harmonis narji dan istri ungkap rahasianya

©2021 Merdeka.com/Youtube Transtv Official

 

Hal lain yang membuat Narji semakin yakin jika Widi adalah jodohnya saat Narji melihat isi koper sang istri. Artis 43 tahun itu menceritakan jika secara tidak sengaja Ia melihat Al Quran dan mukena milik Widi saat kopernya terbuka

"Saya tukeran bagasi sama istri kan, karena saya duduk depan dan bagasinya nggak muat dan bagasinya dia harus turun, pas kopernya jatuh kopernya kebuka, di situ saya lihat ada Al Quran dan mukena, mungkin kalau saya mau cari wanita seperti dia di pesantren semuanya begitu, ini pramugari" ucap Narji.

Usaha Narji Mendekati Widi

13 tahun selalu harmonis narji dan istri ungkap rahasianya

©2021 Merdeka.com/Youtube Transtv Official

Pemeran dalam film Pijat Atas Tekan Bawah ini juga menceritakan jika dirinya langsung mengajak kenalan Widi. Ia meminta kontak nomor telepon hingga akhirnya yakin untuk menikahinya pada 2008 lalu.

"Ya Allah kalau ini memang jawabannya saya harus deketin dia dengan nekat saya nggak mau turun dari pesawat sebelum dapat nomor telpon dia (Widi)" ucap Narji.

(lia/sumber:merdeka.com)