Penumpang Ramai di Pool Bus Handoyo

  • Oleh : Bondan

Rabu, 02/Jun/2021 20:23 WIB
Pool bus Handoyo di jalan HM Joyomartono, Bulak Kapal, Bekasi Timur, Rabu (2/6/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com. Pool bus Handoyo di jalan HM Joyomartono, Bulak Kapal, Bekasi Timur, Rabu (2/6/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pool dan agen penjualan tiket bus antarkota antarpropinsi (AKAP) Handoyo yang berada di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur diramaikan calon penumpang pada Rabu (2/6/2021) sore.

Hal ini terlihat saat BeritaTrans.com mendatangi pool tersebut ramai dengan calon penumpang yang sedang menunggu keberangkatan.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

“Alhamdulillah, hari ini ramai penumpangnya. Yah walaupun nggak bludak banget,” ujar salah satu pengurus pool dan agen penjualan tiket bus Handoyo kepada BeritaTrans.com, Rabu (2/6/2021).

Penumpang bus Handoyo tujuan Klaten. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Begitu setibanya bus di lokasi, dengan cepat pekerja di pool tersebut mempersilahkan penumpang untuk naik ke dalam bus. Namun, tak sampai disitu saja. Semua penumpang di cek kembali untuk tiket yang dimilikinya untuk disesuaikan dengan kursi penumpang tersebut saat berada di dalam bus.

Mendekati malam hari pool ini terus kedatangan calon penumpang yang ingin bepergian ke wilayah Jawa Tengah dengan menggunakan bus Handoyo. Sejumlah penumpang yang baru tiba ini rata-rata adalah satu keluarga.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Dengan ramainya penumpang pada hari ini. Untuk protokol kesehatan tetap dijalankan seperti penggunaan masker. Serta pekerja tetap menjaga keramahan dan pelayanan terhadap calon penumpang bus Handoyo. (dan)