Bus Kota Berlimpah Penumpang di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 04/Jun/2021 11:23 WIB
Bus Kota di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Jumat (4/6/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Kota di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Jumat (4/6/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Ramainya Bus Kota dan penumpang yang berada di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, telah menjadi rutinitas setiap hari seperti pada Jumat (4/6/2021) pagi.

Hal ini terlihat saat BeritaTrans.com tiba di lokasi sejumlah bus Kota telah terparkir berbaris menanti penumpang. Kini pilihan bus Kota yang melintas dan melipir ke depan Gerbang Tol Bekasi Timur semakin banyak.

Baca Juga:
Persiapan Terminal Bekasi Dalam Antisipasi Lonjakan Penumpang Jelang Puasa dan Lebaran

Warga Bekasi, terutama yang bertempat tinggal di wilayah Bekasi Timur tepatnya yang berada dekat dengan Gerbang Tol Bekasi Timur kini tersedia dengan banyaknya pilihan bus Kota dengan tujuan ke Jabodetabek. Yang sebelumnya tak pernah melintas di lokasi.

Calon penumpang bus Kota disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Kamis Sore, Begini Situasi Terminal Bekasi Usai Diguyur Hujan

Terlepas dari banyaknya pilihan bus Kota yang melintas ataupun berada di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Calon penumpang bus Kota kini juga tampak berlimpah setiap harinya. Tidak hanya berlimpah penumpang saja, dilokasi pun juga terlihat sejumlah penumpang baru pengguna trasnportasi massal ini.

Seperti salah satu penumpang yang BeritaTrans.com temui saat tengah menanti bus Kota dengan tujuan Bekasi-Senen yakni mengatakan baru pertama kali menggunakan bus Kota kembali.

Baca Juga:
Penumpang Datang, Bus Langsung Geber dari Terminal Bekasi

“Ini baru pertama lagi pakai bus Kota. Saya sama anak ini mau ke Senen. Biasanya saya pakai kereta,” ujar penumpang tersebut kepada BeritaTrans.com. (dan)