Trip Travellers dari Stasiun Metland Telaga Murni ke Stasiun Bekasi

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 05/Jun/2021 14:00 WIB
Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad

 

Baca Juga:
KAI Commuter Bagi-bagi Paket Makan Sahur di Stasiun Bogor dan Stasiun Rangkasbitung

CIBITUNG (BeritaTrans.com) - Salah satu modal transportasi yang cepat dan murah serta diminati masyarakat adalah KRL atau CommuterLine. 

Terutama pada hari dan jam-jam kerja, pengguna KRL semakin banyak. 

Baca Juga:
KRL Layani Lebih 11 Juta Penumpang Selama Ramadan, Stasiun Rawa Buaya Ditingkatkan untuk Naik Turun Pengguna Commuter Line Basoetta

Di setiap stasiun yang dilintasi KRL ini selalu saja ada penumpang yang turun dan naik untuk menggunakan alat transportasi tersebut. 

Baca Juga:
Tren Volume Penumpang KRL Jabodetabek Naik saat Ramadan, Stasiun di Kawasan Pusat Perbelanjaan Terpantau Ramai

Pada Sabtu, akhir pekan dan hari penumpang banyak yang membawa keluarga ada yang bawa orangtua dan anak-anak di atas usia 5 tahun, karena umur di bawah 5 tahun tidak diizinkan untuk menggunakan moda transportasi ini. 

Seperti pantauan tim BeritaTrans yang melakukan trip perjalanan dari Stasiun Metland Telaga Murni menuju Stasiun Bekasi pada Sabtu (5/6/2021). 

Berawal dari Stasiun Metland Telaga Murni, stasiun megah ini yang mempunyai jembatan penyeberangan orang ini berada di kawasan perumahan Metland dan di seberangnya perumahan Telaga Murni. 

Tepat pukul 11.29 WIB KRL tiba dari Stasiun Cikarang yang merupakan awal dan akhir CommuterLine Cikarang. Tampak penumpang sudah bersiap untuk naik ke dalam rangkaian KRL arah Jakarta. 

Setiap stasiun penumpang lebih banyak yang naik dan tidak ada yang turun terutama di Stasiun Cibitung, Tambun, Bekasi Timur dan Bekasi.(ahmad)