Modifikasi Toyota Harrier, Makin Agresif Kena Sentuhan TRD

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 05/Jun/2021 23:39 WIB
Modifikasi Toyota Harrier 2020 pakai body kit TRD. Foto: Gridoto.com. Modifikasi Toyota Harrier 2020 pakai body kit TRD. Foto: Gridoto.com.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Toyota Racing Development (TRD) bekerja sama dengan modelista menghadirkan aksesori untuk Toyota Harrier terbaru.

Agak sedikit berbeda dengan part modif buatan TRD lain, modifikasi Toyota Harrier ini justru membawa branding Gazoo Racing.

Ditambah lagi modifikasi Toyota Harrier baru ini dijejali body kit GR yang kuat aura sporty, dengan part berwarna hitam pekat. Beda dengan part Modellista yang sarat aksen krom.

Mulai dari wajah, Toyota Harrier baru ini dilengkapi lip spoiler depan lebih tegas dengan garnish di sekitar intake udara.

Tampangnya juga nampak lebih sporty dengan gril hitam berukuran besar yang terkesan lebih kokoh.

Kemudian di area samping ada side skirts yang dibuat dinamis plus paduan decal merah-hitam memanjang di sisi bodi khas TRD.

Di bagian buritan juga terpasang bumper belakang lengkap diffuser baru yang terlihat sporty.

Selain itu, spoiler tipis di atap dan lubang knalpot ganda di kedua sisi bumper melengkapi tampilan buritan.

Untuk harga satu set body kit ini, TRD membandrol seharga ¥ 367 ribu atau Rp 48 jutaan (belum termasuk pajak). Meski sayang saat ini hanya untuk pasar Jepang saja.

Selain body kit, TRD juga menyediakan GR Performance Damper untuk meningkatkan pengendalian mobil agar lebih stabil.

Termaksud pelek alumunium berbentuk kipas yang lebih oke ukuran 20 inci dibalut ban Michelin Pilot Sport 4. (dn/sumber: Gridoto.com)