Truk Bermuatan Sayur dan Honda Brio Tabrakan di Muara Enim, 2 Orang Tewas

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 06/Jun/2021 18:51 WIB
Kasat Lantas AKP Desy Ariyanti SH MH membantu korban kecelakaan untuk mendapatkan pertolongan medis di RSUD dr HM Rabain Muara Enim. (Foto: Fahrozi/Palpos.Id) Kasat Lantas AKP Desy Ariyanti SH MH membantu korban kecelakaan untuk mendapatkan pertolongan medis di RSUD dr HM Rabain Muara Enim. (Foto: Fahrozi/Palpos.Id)

MUARA ENIM (BeritaTrans.com)  - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Lintas Sumatera Muara Enim-Prabumulih tepatnya di Desa Parjito, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Sabtu (5/6) pukul 17.45 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan truk sayur BG 8205 W dengan mobil Honda Brio warna putih Nopol BG 1689 OS menewaskan dua orang.

Baca Juga:
Tol Kramasan-Betung Selesai Agustus 2023, Tol Prabumulih-Muara Enim Baru 19 Persen Pembebasan Lahan

Kedua korban merupakan penumpang mobil Honda Brio yakni pasangan suami istri bernama M Harun, 65, dan Siti Nurbaya, 61.

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti SH MH, menjelaskan kejadian laka lantas yang merenggut korban jiwa tersebut bermula mobil truk sarat muatan sayur warna kuning BG 8205 W yang dikendarai Erwin melaju dengan kencang dari arah Muara Enim menuju Palembang.

Baca Juga:
Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Tabrakan Minibus di Muara Enim, Sumatera Selatan

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), dari arah berlawanan mobil Honda Brio putih yang dikendarai Briptu Robi Sugara melaju kencang diduga sedikit melebar ke jalur kanan sehingga terjadi tabrakan.

Anggota BKO Satlantas Pos Belimbing mendapat informasi tersebut langsung terjun ke lokasi kejadian.

Baca Juga:
Tiga Truk Tabrakan di Jalur Pantura Indramayu, Dua Tewas dan 2 Lainnya Luka-luka

Setibanya di sana, anggota lantas dibantu warga dan pengguna jalan mengevakuasi empat orang penumpang Honda Brio dan dilarikan ke Puskesmas Gunung Megang untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Akibat kejadian itu M Harun dan istrinya Siti Nurbaya meninggal dunia. Dua korban lainnya dirawat di RSUD dr HM Rabain. Sedangkan sopir truk dan barang bukti dua unit kendaraan telah diamankan,” jelasnya.

(lia/sumber:jpnn.com)