Pegang Bokong Pramugari, Pria ini Dihukum 6 Bulan Penjara

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 06/Jun/2021 19:21 WIB


CALIFORNIA (BeritaTrans.com)  - Pria California Utara telah dijatuhi hukuman enam bulan penjara karena menyerang dua pramugari selama penerbangan Desember 2019 ke Albuquerque, New Mexico.

 

Baca Juga:
Angkasa Training Center Lion Air Group untuk Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara

Alton James Johnson, seorang penumpang berusia 43 tahun dari Kota Yuba, sedang dalam penerbangan berangkat dari San Diego dua hari sebelum Natal tahun 2019. Selama penerbangan, dia berulang kali membelai kaki seorang pramugari dan memegang pantatnya ketika pramugari tersebut memintanya untuk berhenti.

 

Baca Juga:
Wapres Ma`ruf Amin: Kalau Ada Larangan Pramugari Berjilbab, Agak Aneh

Melansir SFGATE, pramugari kedua ikut turun tangan pada saat itu dan memintanya untuk tidak menyentuh rekannya. Johnson kemudian "dengan paksa meraih" tangan kru kabin itu.

 

Baca Juga:
Pramugari Ungkap Pertanyaan Konyol yang Sering Ditanyakan Penumpang di Pesawat

Menurut pernyataan dari Kantor Kejaksaan AS di Distrik New Mexico, Johnson berada di bawah pengaruh alkohol tetapi mengakui bahwa dia melakukan tindakannya dengan sadar.

 

Tidak jelas maskapai mana yang menerbangkan pesawat tempat kejadian ini terjadi. TWU Local 556, serikat pekerja yang mewakili pramugari, tidak segera menanggapi permintaan komentar dari SFGATE.

Johnson mengaku bersalah atas tuduhan pada 12 Januari, menurut Kantor Kejaksaan Amerika Serikat di Distrik New Mexico, dan dijatuhi hukuman penjara Rabu lalu. FBI menyelidiki kasus ini.

(lia/sumber:okezone.com)

Tags :