Senin Pagi, Calon Penumpang Berlarian Kejar Bus Kota di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 07/Jun/2021 08:34 WIB
Dua bus Kota sedang terparkir menanti penumpang disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (7/6/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Dua bus Kota sedang terparkir menanti penumpang disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (7/6/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Keriuhan mesin bus Kota dan ramainya penumpang pada Senin (7/6/2021) pagi, seperti biasanya di depan Gerbang Tol Bekasi Timur.

Seperti saat BeritaTrans.com tiba di lokasi telah ramai bus Kota terparkir disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Bus ini tampak menanti calon penumpang bus. Di depan Gerbang Tol Bekasi Timur ini semua bus Kota tersedia dengan tujuan Jabodetabek.

Baca Juga:
Menhub Dorong Pembangunan Berkonsep TOD untuk Akses Transportasi Massal di Jabodetabek

Bukan hanya bus Kota saja yang ramai di lokasi. Namun, calon penumpang bus juga terlihat ramai disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, menanti bus Kota yang belum tiba dengan tujuan yang dituju ke wilayah Jabodetabek.

Penumpang berlarian menghampiri bus Kota yang tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Penumpang mayoritas pekerja perempuan ini yang menggunakan jasa transportasi bus Kota tak kenal lelah berlarian mengejar bus Kota setiap harinya.

Tak hanya penumpang yang berada disisi jalan Depan Gerbang Tol Bekasi Timur yang berlarian mengejar bus Kota. Tapi, penumpang yang baru tiba pun menggunakan transportasi online seperti ojek online (ojol) dan diantar kerabat keluarga. 

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Begitu tiba di lokasi, langsung turun dari sepeda motor dan berlari menghampiri bus Kota yang mulai berjalan perlahan menuju Gerbang Tol Bekasi Timur. (dan)