Bus NPM Tujuan Padang Ramai Penumpang di Terminal Kota Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 08/Jun/2021 11:11 WIB
Agen tiket bus Sumatera masih ramai penumpang, Selasa (8/6/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Agen tiket bus Sumatera masih ramai penumpang, Selasa (8/6/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pemberangkatan bus antarkota antarpropinsi (AKAP) di Terminal Induk Kota Bekasi, untuk wilayah Sumatera masih terbilang ramai pada Selasa (8/6/2021) pagi.

Saat BeritaTrans.com berada di Terminal Induk Kota Bekasi, sejumlah loket penjualan tiket bus Sumatera tampak ramai dengan calon penumpang.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Bus NPM ramai penumpang di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Salah satu loket penjualan tiket bus Sumatera yang BeritaTrans.com datangi yakni dari perusahaan bus NPM. Loket ini telah ramai dengan calon penumpang yang menunggu untuk diberangkatkan dengan tujuan Padang.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

“Untuk pemberangkatan setiap hari yah lumayan ramai,” ujar Herman kepada BeritaTrans.com di Terminal Kota Bekasi.

Sementara untuk arus balik penumpang dari Padang, Sumatera Barat, yang menggunakan bus NPM dengan tujuan Jakarta hingga Bandung terbilang ramai biasa, seperti yang diungkapkan Herman.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

“Untuk penumpang yang dari Padang ke Jakarta dan Bandung ramai biasa saja. Mulai dari semenjak masih adanya pemeriksaan surat-surat penumpang hingga berakhirnya pemeriksaan di lampung,” ungkapnya.

BeritaTrans.com tak hanya bertanya ke pihak kru bus saja. Namun, juga kesalah satu penumpang yang akan melakukan perjalanan ke Padang dengan menggunakan bus NPM.

“Saya mengantar orang tua saya. Karena ada keperluan mendadak juga. Kebetulan sekarang juga pemeriksaan penumpang juga sudah nggak ada,” kata penumpang tersebut. (dan)