Bus Kota Berderet Tunggu Penumpang di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Rabu, 09/Jun/2021 09:27 WIB
Dua bus Kota sedang terparkir disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Rabu (9/6/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Dua bus Kota sedang terparkir disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Rabu (9/6/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Depan Gerbang Tol Bekasi Timur, telah ramai bus kota berbaris disisi jalan pada Rabu (9/6/2021) pagi.

Saat BeritaTrans.com tiba di lokasi sejumlah bus Kota telah tampak terparkir disisi jalan menanti penumpang. Bus yang telah berada di lokasi pun masih terlihat kosong dari penumpang.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Begitu juga dengan bus Kota yang baru saja tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, keadaanya masih terlihat belum penuh dengan penumpang. Bus-bus yang berada di lokasi ada yang diberangkatkan dari Terminal Induk Kota Bekasi serta dari Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Bus Kota dan calon penumpang saling menanti. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sementara dari penumpang pengguna jasa transportasi massal ini terbilang biasa saja pada hari ini. Tidak tampak penumpang berlarian mengejar bus Kota.

Penumpang yang berada di lokasi yang menggunakan bus Kota paling banyak pun ke tujuan Kampung Rambutan, Blok-M dan Tanah Abang. Selebihnya penumpang yang lain dengan tujuan Bogor hingga Merak. (dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi