Remuk, Honda BRV Terseret KA di Cipunagara Subang, Sopir Tewas Tergencet Mobil

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 11/Jun/2021 17:41 WIB
foto:istimewa/iNews.id foto:istimewa/iNews.id

SUBANG (BeritaTrans.com) - Sebuah mobil Honda BRV T 1744 FH tertabrak dan terseret kereta api (KA) hingga belasan meter di jalan alternatif Kampung Depong, Desa Parigimulya, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Jumat (11/6/2021). 

Akibatnya, sopir dari kendaraan tersebut tewas di lokasi kejadian. Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kecelakaan, namun dugaan sementara akibat pengemudi tidak hati-hati saat melintas perlintasan kereta tanpa palang pintu tersebut. 

Baca Juga:
Buka Gerakan Pangan Murah, Pj Bupati Atam Asra: Tugas Kita Menjaga Ketersediaan Pangan Masyarakat

"Kejadianya tadi pagi sekutar pukul 07.00 WIB," kata Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir. Adapun korban atas nama Suratno Bin Kartowiyono (45) warga Perum Karaba Indah 16, RT 08/08, Desa Wadas, Kecamatan Teluk Jambe, Kabupaten Karawang. 

Korban yang mengalami luka cukup serius di hampir sekujur badanya itu langsung dievakuasi ke Puskesmas Cipunagara. "Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," ujar Kapolsek. 

Baca Juga:
Rekap Se-Indonesia Rampung, KPU Umumkan Pemenang Pemilu 2024

Sementara itu, akibat kecelakaan ini, mobil korban mengalami kerusakan cukup parah. Bodi mobil ringsek nyaris tak bebentuk. Diduga korban meninggal akibat benturan dan tergencet badan mobil yang terseret hingga belasan meter dari perlintasan tanpa palang pintu itu. 

"Untuk kronologis dan penyebab pastinya masih dalam penyelidikan. Termasuk meminta keterangan warga di sekitar lokasi kejadian," ucap Kapolsek.(amt/sumber:iNews.id)

Baca Juga:
Pemutaran Film `Pekaba Warisan Atok` Ramai Penonton, Dinikmati Berbagai Kalangan Ingin Mengenal Budaya