Penumpang Merangsek Masuk ke Bus Kota di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 14/Jun/2021 08:38 WIB
Bus Kota dan calon penumpang berada disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (14/6/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Kota dan calon penumpang berada disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (14/6/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Kepadatan kendaraan di depan Gerbang Tol Bekasi Timur tidak membuat bus Kota gentar menanti penumpang disisi jalan pada Senin (14/6/2021) pagi.

Saat BeritaTrans.com melintas dan tiba di lokasi, sejumlah bus Kota telah tampak terparkir di tengah kepadatan kendaraan yang memasuki Gerbang Tol Bekasi Timur.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Bus Kota yang berada di lokasi, sebagian telah terisi oleh penumpang dan siap diberangkatkan menuju ke berbagai wilayah di Jakarta.

Penumpang menanti bus Kota disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Tak hanya bus Kota saja yang berada disisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Namun, juga terlihat keramaian penumpang sedang menanti bus Kota yang belum tiba.

Terlihat penumpang ini mayoritas perempuan. Akan tetapi penumpang perempuan ini semangat menanti dan berlarian mengejar bus Kota di tengah guyuran matahari pagi.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Bus Kota tiba penumpang langsung merangsek masuk ke dalam bus. Foto: BeritaTrans.com.

Begitu bus Kota yang berangkat melalui Terminal Induk Kota Bekasi dan Bulak Kapal, Bekasi Timur tiba di lokasi. Penumpang mayoritas perempuan ini langsung menyerbu bus Kota tersebut. Mereka langsung merangsek masuk ke dalam bus.

Menjelang pukul 08.00 penumpang bus Kota terus mengalir kesisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. (dan)