Detik-detik Kecelakaan 2 Motor di Tikungan Tajam Sarangan, Balita 7 Bulan Tewas

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 16/Jun/2021 16:28 WIB
Rem tak berfungsi, 2 buah motor terlibat tabrakan di jalan tikungan menurun di jalur maut Sarangan – Cemoro Sewu Magetan. Akibat kecelakaan tersebut Ibarahim (7) meninggal karena mengalami luka pada bagian kepala. Foto: Kompas.com. Rem tak berfungsi, 2 buah motor terlibat tabrakan di jalan tikungan menurun di jalur maut Sarangan – Cemoro Sewu Magetan. Akibat kecelakaan tersebut Ibarahim (7) meninggal karena mengalami luka pada bagian kepala. Foto: Kompas.com.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kecelakaan maut dua motor di turunan jalur Sarangan-Cemoro Sewu menelan korban jiwa seorang bayi tujuh bulan, Selasa (15/6/2021).

Menurut Kepala Unit Laka Lantas Polsek Plaosan Iptu Akhmad Suryani mengatakan, korban tewas bernama Ibrahim sempat dilarikan ke puskesmas terdekat.

Baca Juga:
Mobil Grand Max Tabrak Truk di Tol Cipali, 1 Tewas

Namun, kondisi luka parah di kepala membuat nyawa korban tak tertolong.

“Ibrahim meninggal di Puskesmas Plaosan karena mengalami luka pada bagian kepala,” kata Suryani.

Baca Juga:
Kecelakaan Honda CRF dengan Truk Boks di Aceh Tamiang, Pemotor Tewas

Kronologi

Suryani menjelaskan, kronologi kecelakaan itu berawal saat motor Honda Vario dengan nomor polisi AB 6428 JA melaju dari arah barat.

Saat melintas di lokasi yang medannya menurun dan menikung, motor yang dikendarai Bangkit Tohari (26) dengan membonceng Zuyina Aquin (23) dan Ibrahim.

Baca Juga:
Kecelakaan Mobil Travel Hantam Truk di Tol Boyolali, Dua Tewas

“Saat di jalan menurun dan menikung kendaraan mengalami gangguan rem, sehingga masuk jalur kanan,” kata Suryani saat ditemui di Polsek Plaosan, Selasa sore.

Pada saat bersamaan, sepeda motor dengan nomor polisi AD 3508 XX yang dikendarai Sriyono (41) yang membonceng Riyantini (40) datang dari arah Telaga Sarangan. (dn/sumber: Kompas.com)