Penumpang dan Berbagai Bus AKAP Sumatera Ramaikan Terminal Kota Bekasi Setiap Hari

  • Oleh : Bondan

Selasa, 22/Jun/2021 10:34 WIB
Bus Sumatera di Terminal Induk Kota Bekasi, Selasa (22/6/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Sumatera di Terminal Induk Kota Bekasi, Selasa (22/6/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Beragam bus antarkota antarpropinsi (AKAP) dengan tujuan ke berbagai wilayah di Sumatera, tersedia di Terminal Induk Kota Bekasi.

Seperti saat BeritaTrans.com menyambangi Terminal ini pada Selasa (22/6/2021) pagi. Terlihat sejumlah bus AKAP Sumatera tengah menanti calon penumpang.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Bus AKAP Sumatera yang tersedia ataupun berada di Terminal ini terbilang banyak hadir baru yang meramaikan Terminal Induk Kota Bekasi.

Berbagai jenis bus yang berada di Terminal ini pun juga beraneka ragam. Mulai dari bus besar hingga bus medium (sedang). Berbagai perusahaan bus yang meramaikan Terminal Induk Kota Bekasi, seperti Gumarang Jaya, Ranau Indah, NPM, ANS, MPM dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Loket agen tiket bus Sumatera di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Dari segi tarif tiket pun juga beragam di setiap loket bus Sumatera. Mulai dari Rp400 ribu hingga Rp800 ribu."Kalau tarif tiket pastinya beda tiap loket sini. Kaya Gumarang Jaya tarif tiketnya Rp400 ribu. Tarif normal semuanya," ujar salah satu pengurus loket tiket bus Gumarang Jaya kepada BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Sementara dari sisi penumpang yang menggunakan jasa antar bus AKAP Sumatera, juga ikut meramaikan Terminal ini.

Hal tersebut terlihat dari sejumlah loket tiket bus Sumatera dari berbagai perusahaan bus. Tampak calon penumpang menanti di setiap loket tiket tersebut menanti untuk diberangkatkan. (dan)