Bagikan 1.600 Masker Medis Gratis, Polres Kepulauan Seribu dan Jajaran Cegah Penyebaran Covid-19

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 25/Jun/2021 08:57 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam rangka menekan sebaran Covid-19 Polres Kepulauan Seribu dan jajaran membagikan 1.600 masker medis gratis ke warga di delapan pulau di wilayah Kepulauan Seribu. Jumat (25/6).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, masker medis dibagikan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Untung Jawa, Pesan Penting Jaga Kamtibmas

"Kita bagikan masker medis sejumlah 1.600 bersamaan dengan himbauan protokol kesehatan," kata Abdul Kadir disela kegiatan 

Baca Juga:
Patroli Malam Dialogis Polsek Kepulauan Seribu Utara Imbau Remaja Pulau Harapan: Ciptakan Ramadhan Berkah dan Aman

Ditempat terpisah Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menerangkan, bahwa pihaknya membagikan masker di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa sejumlah 750 pcs.

"Masker medis kita bagikan secara door to door untuk menghindari kerumunan," terang Wisnu.

Baca Juga:
Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Bagikan Berkah Ramadhan Melalui Takjil Keliling di Marina Ancol

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli menjelaskan, pihaknya membagikan masker medis secara gratis kepada warga yang berada diruang publik sejumlah 750 pcs.

"Kita bagikan masker ke warga di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa secara serentak," jelas Wisnu.

Tercatat, masker medis yang dibagikan secara serentak oleh Polres Kepulauan Seribu dan jajaran sejumlah 1.600 pcs dengan rincian Polres membagikan 100 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Selatan 750 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Utara 750 pcs. (ahmad/Humas Res Kep Seribu)