Penumpang Berlarian Kejar Bus Kota hingga ke Tengah Jalan Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 28/Jun/2021 08:07 WIB
Bus Kota yang tiba dan terparkir disisi jalan drpan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (28/6/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Kota yang tiba dan terparkir disisi jalan drpan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (28/6/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Aktivitas di depan Gerbang Tol Bekasi Timur telah diramaikan bus Kota dan calon penumpang pada Senin (28/6/2021) pagi.

Bus Kota trayek Blok-M - Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Hal ini terlihat saat BeritaTrans.com melintas di sekitaran depan Gerbang Tol Bekasi Timur telah banyak bus yang berbaris disisi jalan menanti penumpang. Saat BeritaTrans.com mendatangi dan tiba di lokasi pada pukul 06.20 semakin ramai bus Kota yang datang.

Bus Kota ini datang dari Terminal Induk Kota Bekasi. Ada juga bus Kota yang biasa mengetem disekitaran Bulak Kapal, Bekasi Timur yang ikut meramaikan.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Tak hanya bus Kota saja yang meramaikan lokasi. Tapi sejumlah calon penumpang yang mayoritas pekerja juga ikut meramaikan depan Gerbang Tol Bekasi Timur ini.

Keseruan calon penumpang berlarian mengejar bus Kota yang baru saja tiba hampir terjadi setiap hari, terutama pada aktivitas hari pertama masuk kerja yakni pada Senin.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Penumpang langsung menyerbu bus Kota yang tiba. Foto: BeritaTrans.com.

Para penumpang ini yang telah menanti lama ataupun yang baru saja tiba di lokasi. Begitu bus Kota tiba langsung diserbu hingga ke tengah jalan dan berebut masuk ke dalam bus.

Berikut trayek bus Kota dan bus AKDP yang melintas melalui Gerbang Tol Bekasi Timur:

Bus Kota

  1. Blok-M - Bekasi
  2. Senen - Bekasi
  3. Tanah Abang - Bekasi
  4. Lebak Bulus - Bekasi
  5. Harmoni - Bekasi
  6. Gajah Mada - Bekasi
  7. Bogor - Bekasi
  8. Merak - Bekasi
  9. Balaraja - Bekasi

Bus AKDP

  1. Sukabumi - Bekasi

(Dan)