Polsek Kawasan Sunda Kelapa Bersama Stakeholder Gelar Penyemprotan Disinfektan di Pelabuhan Sunda Kelapa

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 01/Jul/2021 11:31 WIB
Foto:humaspolsekkawasansundakelapa Foto:humaspolsekkawasansundakelapa

JAKARTA - (BeritaTrans.com) - Untuk memberikan pencegahan dan penularan virus Covid-19 di area Pelabuhan Kawasan Sunda Kelapa, Kamis (01/7/2021) dilakukan penyemprotan disinfektan.

Sebelumnya kegiatan tersebut dilaksanakan apel personil yang di pimpin Wakapolsek Sunda Kelapa AKP Williem Nittalessy dengan anggota, turut hadir apel gabungan tersebut Kelapa IPC cabang Sunda Kelapa Kurnia Jaya, KSOP Sunda Kelapa Roni Fahmi.

Penyemprotan di lakukan dengan armada mobil Damkar IPC dengan di personil anggota damkar Pelabuhan Sunda Kelapa.

" Kegiatan penyemprotan yang dilakukan dengan gabungan stackholder yang berada di kawasan Sunda Kelapa merupakan kerjasama sekaligus peringati hari Bhayangkara ke 75 untuk penanganan pencegahan virus yang berada di kawasan Pelabuhan sekitar," kata Williem.

Williem juga memberikan arahan dan imbauan kepada pekerja yang berada di pelabuhan Sunda Kelapa, untuk tetap mematuhi protkes demi keselamatan kita bersama.

Di sela waktunya Kurnia Jaya selaku pimpinan IPC cabang Sunda Kelapa tambahkan," sebelumnya kami ucapkan selamat hari Bhayangkara ke 75, semoga Polri makin jaya dan terbaik, dan tetap bekerjasama dalam penanganan covid19 di wiliyah Sunda Kelapa, agar para pekerja dan kita semua selamat dari virus Covid-19.

Dia melanjutkan, namun untuk itu kita harus tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja, dengan ikuti protokol kesehatan, agar wilayah pelabuhan Sunda Kelapa bebas Covid-19" tutup Kurnia.(amt/humaspolsekkawasansundakelapa)