Polres Kepulauan Seribu Kunjungi dan Bagikan Sembako kepada 11 Warga yang tengah Isolasi Mandiri di Pulau Lancang

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 09/Jul/2021 16:07 WIB
foto:humasreskepseribu foto:humasreskepseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam rangka Treatment kepada warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri akibat terpapar Covif-19, Polres Kepulauan Seribu bersama Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Lancang menyambangi 11 warga dan memberikan sembako. Jumat (9/7).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir yang memimpin kegiatan mengatakan, bahwa warga yang sedang isolasi mandiri dirumahnya disambangi, diberikan semangat sembuh dan diberikan sembako.

Baca Juga:
Patroli Satpolairud Polres Kepulauan Seribu Tingkatkan Keselamatan Nelayan dan Antisipasi Kejahatan Laut

"Iya, kita lakukan pemantauan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dengan cara mendatangi dan kita beri semangat untuk sembuh serta disiplin dalam menjalani Isolasi Mandiri nya," kata Abdul Kadir disela kegiatan.

Baca Juga:
Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Utara: Memperkuat Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Himbau Warga Waspadai Hoax Pasca-Pemilu

Kadir menambahkan, bukan saja dukungan moral tapi pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada warga Isolasi Mandiri yang disambangi.

"Kita juga berikan bantuan sembako untuk membantu warga memenuhi kebutuhan sehari-harinya selama Isolasi Mandiri," tambahnya.

Baca Juga:
Pospam Ops Ketupat Jaya 2024: Polres Kepulauan Seribu Memastikan Kedatangan Wisatawan Berjalan Lancar dan Aman

Diketahui, kegiatan pemantauan dan sambang warga yang sedang Isolasi Mandiri di Pulau Lancang dilaksanakan oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Lancang dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan.

"Dengan diberikannya semangat untuk sembuh dan bantuan sembako sebagai upaya kita untuk membantu warga yang sedang Isolasi Mandiri, agar lebih fokus dalam menjalani kegiatannya dan membantu kebutuhan ekonominya," ujarnya.(ahmad/Humas Res Kep Seribu)