Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Tersangka Kasus Narkoba, Ini Tanggapan Aburizal Bakrie

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 10/Jul/2021 08:54 WIB


JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pihak keluarga Bakrie akhirnya memberikan pernyataan resmi berkait kasus penyalahgunaan narkoba Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

Melalui juru bicaranya, Lalu Mara Satriawangsa, Aburizal Bakrie menyampaikan bahwa peristiwa ini adalah sebuah cobaan untuk keluarganya.

Baca Juga:
Geng Narkoba Perang di Penjara Ekuador, 68 Napi Tewas

Sebagai informasi, Aburizal Bakrie merupakan ayah Ardi Bakrie.

"Dan terakhir Pak Rizal menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah apa yang terjadi ini adalah cobaan yang beliau hadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung penuh apa yang terjadi pada putranya agar cepat selesai," kata Lalu saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021).

Baca Juga:
Daerahnya Jadi Episentrum Peredaran Gelap Narkoba, Bupati Jepara Kukuhkan 75 Orang Relawan Mahir Antinarkoba

Selain itu, Aburizal Bakrie juga mengambil hikmah atas kejadian yang menimpa keluarganya.

Pihak keluarga selanjutnya akan memberikan dukungan sepenuhnya agar proses hukum bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga:
Sosok Ardi Bakrie, Generasi Ketiga Penerus Bisnis Grup Bakrie

"Keluarga mendukung dan telah memberi maaf. Dan Pak Ardi dan Bu Nia juga sudah meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada orangtua dan keluarga," kata Lalu.

Diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani dan sopirnya ZN ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sementara Ardi Bakrie datang dan menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat sekitar pukul 20.00, setelah mendapat telepon dari Nia Ramadhani.

(lia/sumber:kompas.com)