Lengkapi Persyaratan, Banyak Pemotor Lntasi Penyekatan di Kalimalang

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 10/Jul/2021 17:58 WIB
Penyekatan PPKM Darurat di Jalan Kalimalang, sejumlah pengendara arah Jakarta diputarbalik, Sabtu (10/7/2021). Penyekatan PPKM Darurat di Jalan Kalimalang, sejumlah pengendara arah Jakarta diputarbalik, Sabtu (10/7/2021).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Lebih banyak pengendara roda dua yang diputarbalik di Jalan Inspeksi Kalimalang, Jakarta Timur, pada PPKM Darurat  hari kedelapan, Sabtu (10/7/2021). 

Kendaaran seperti mobil lebih sedikit tampak memasuki salah satu jalan protokol akses Bekasi dan Jakarta atau sebaliknya tersebut. 

Baca Juga:
Komunitas OjolET Berharap Ada Lahan Parkir Gratis

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id pada sore ini, di Pondok Kopi tersebut, tampak sejumlah pengendara yang ingin memasuki Jakarta harus menunjukan surat keterangan pekerjaan di sektor esensial dan kritikal. 

Baca Juga:
Erick Sampaikan Pesan dan Harapan Komunitas OjolET pada Capres Prabowo

Pengendara sepeda motor tersebut sebagian juga ada yang merupakan ojek online (ojol). Beberapa ojol pengantar paket berupa obat-obatan dipersilakan lewat dengan menunjukkan bukti barang bawaannya atau resep dari pelanggannya. 

Pengendara lain tampak juga dilakukan pemeriksaan, mereka yang lewat kebanyakan merupakan pekerja esensial dan kritikal dari arah Cikampek hendak pulang ke arah Tanggerang. 

Baca Juga:
Pengemudi Ojol Senang, Tebus Murah Kios Solidaritas Kini Buka Tiap Hari

Kendaraan seperti mobil tampak lebih sedikit masuk ke arah Jakarta atau sebaliknya. Dan beberapa orang pejalan kaki dan pesepeda juga tidak tampak ditanyai surat keterangan, bebas lewat masuk di penyekatan tersebut. 

Terlihat barisan antrean tampak lebih sepi dari pada hari sebelumnya.(fahmi)