198 Warga Kecamatan Sindang Indramayu Divaksin di 3 Lokasi

  • Oleh : Taryani

Senin, 12/Jul/2021 19:05 WIB
Gerai vaksin presisi bakti kesehatan untuk negeri di wilayah Kecamatan Sindang dilaksanakan di 3 lokasi. (Ist.) Gerai vaksin presisi bakti kesehatan untuk negeri di wilayah Kecamatan Sindang dilaksanakan di 3 lokasi. (Ist.)

INDRAMAYU (BeritaTrans.com) – Sebanyak 198 warga Kecamatan Sindang, Senin (12/07/2021) menjadi sasaran vaksinasi gerai vaksin presisi bakti kesehatan untuk negeri di wilayah Kecamatan Sindang dalam rangka program percepatan Vaksinasi Nasional.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Herlambang melalui Kapolsek Sindang Iptu Saefullah menerangkan,  gerai vaksin presisi bakti kesehatan untuk negeri di wilayah Kecamatan  Sindang dilaksanakan Senin (12/07/2021) pagi sekitar pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.30 WIB.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di tiga lokasi. Yaitu di wilayah Puskesmas Sindang tempatnya di Puskesmas Sindang dan Balai Desa Panyindangan Wetan. Jumlah warga yang divaksin seluruhnya sebanyak 121 orang.

“Lokasi ketiga  adalah di wilayah  Puskesmas Babadan. Tempatnya di Puskesmas Babadan. Jumlah warga yang divaksin mencapai 78 orang,” ujarnya.

Dikatakan, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan sinergitas Polsek Sindang presisi bersama Koramil 1602/Sindang dan Pemerintah Kecamatan Sindang.

Vaksinasi itu melibatkan  Tim Puskesmas Sindang dipimpin Siti Koriah selaku Kepala Puskesmas Sindang serta Tim Puskesmas Babadan dipimpin Karnoto, sebagai  Kepala Puskesmas Babadan.

Petugas pengamanan yang diterjunkan selain Kapolsek Sindang Iptu Saefullah juga Aiptu H. Sumiyanto, Aiptu Mukdas, Bripka Aryono, Serma Toto. N. (Taryani)