Cris Kuntadi Tinjau Vaksinasi Gratis dan Bagikan Masker di Stasiun Manggarai

  • Oleh : Naomy

Selasa, 13/Jul/2021 15:02 WIB
Cris Kuntadi di sela tinjauan vaksinasi gratis do Stasiun Manggarai Cris Kuntadi di sela tinjauan vaksinasi gratis do Stasiun Manggarai


JAKARTA (BeritaTrans.com) -  Bersamaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Stasiun Manggarai gelar vaksinasi gratis.

Staf Ahli Bidang Logistik, Multimoda, dan Keselamatan Perhubungan melakukan tinjauan ke Stasiun Manggarai, memantau dilaksanakannya vaksinasi gratis oleh Kodam Jaya dan tes rapid antigen gratis yang dibuka untuk penumpang dan masyarakat umum. 

Baca Juga:
Jumlah Penumpang Angkutan Umum di Semua Moda Kembali Meningkat Pascalebaran

"Program vaksinasi gratis ini disediakan oleh pemerintah secara gratis dengan harapan masyarakat DKI Jakarta khususnya dapat meraih Herd Imunity terhadap virus Covid-19," tutur Cris di Jakarta, Selasa (13/7/2021).

Selain itu, demi penegakan Protokol Kesehatan selama pandemi Covid-19 juga tidak luput perhatian kepada pengendara yang melintas didepan Stasiun KRL Manggarai.

Baca Juga:
Dukung Kemenhub, KAI Berkomitmen Hadirkan Angkutan Lebaran sesuai Slogan ``Mudik Ceria Penuh Makna``

Dengan membagikan sebanyak 5.000 Masker (2.500 Masker Medis dan 2.500 Masker kain) kepada pengendara yang lewat.

Lebih lanjut Cris juga melakukan sosialisasi kepada penumpang dengan harapan akan timbul kesadarannya untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dan ikut melakukan vaksinasi.

Baca Juga:
DJKA: Perawatan Eskalator Stasiun Manggarai Rampung, Sudah Bisa Digunakan Penumpang

"Mari sama-sama menjaga kesehatan dan jika tidak terlalu mendesak, maka lebih baik di rumah saja," pungkasnya. (omy)