PTP Multipurpose melalui Program CSR Salurkan Hewan Qurban

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 20/Jul/2021 15:52 WIB
Foto:istimewa/PTP Multipurpose Foto:istimewa/PTP Multipurpose

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Hari Raya Idul Adha 1442 H yang identik dengan hari qurban,PTP Multipurpose melalui CSR menyalurkan hewan qurban 32 ekor sapi dan 12 ekor kambing. Program kegiatan CSR ini yang sudah berlangsung setiap tahun dan suasana pandemi covid-19 tidak terganggu dengan tetap mengikuti prokes.

Menurut Direktur Utama PTP Multipurpose,kegitan ini sebagai wujud rasa keperhatian atas suasana pandemi covid-19.”Yang tentunya kita dapat membantu dan meringankan beban masyarakat dimasa PPKM ini. Dan alhamdulillah program ini berjalan dengan baik,”kata Drajat Sulistiyo, Selasa (20/7/2021).

Baca Juga:
Tebar Kebahagiaan, Pelindo Solusi Logistik Salurkan Hewan Kurban ke Berbagai Wilayah Indonesia

Sedangkan penyaluran hewan qurban sebagai program CSR,disalurkan ke Kantor Pusat (IPC) 12 ekor sapi dan 20 ekor sapi ke seluruh Cabang yang tersebar di berbagai daerah.

Bersama Pusat Pengembangan Dakwah Islam (PPDI) PTP Multipurpose juga menyalurkan 12 ekor Kambing yang didistribusikan untuk beberapa Masjid di wilayah Jakarta dan Banten.

Baca Juga:
PTP Multipurpose Catat Alami Kenaikan Throughput Sebesar 21 Persen

Untuk diketahui,di area Jakarta, Sapi dan kambing disalurkan ke berbagai masjid dan Yayasan di Jakarta Utara, seperti Yayasan Mufakat Al Banna di Cilincing, Yayasan Tarbiyatul Aulad Ihsan di Koja, Musholla Baitul Mutawajjihin di Kebon Bawang, Musholla Al Barokah di Lagoa. (ahmad/humasptpmultipurpose) 

Baca Juga:
Secara Online, PTP Multipurpose Gelar Forum Evaluasi Capaian Kerja di Semester Awal