Kegiatan Rutin Idul Adha, IPC Tebar Ratusan Hewan Kurban

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 20/Jul/2021 19:02 WIB
Foto:istimewa/humas/ipc Foto:istimewa/humas/ipc

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC melalui Cabang Pelabuhan, Anak dan Cucu Perusahaan bagikan ratusan hewan kurban untuk masyarakat di wilayah Pelabuhan. 

Tercatat pada tahun 2021 ini IPC Group menyalurkan hewan kurban sejumlah 293 ekor sapi dan 40 ekor kambing, adapun jumlah ini meningkat sebanyak 7% dari tahun 2020, Selasa (20/7/2021). 

Baca Juga:
IPC TPK Lepas Keberangkatan Ratusan Pemudik Gratis Bersama BUMN Pelindo 2024

“Penyaluran hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh IPC Group tidak hanya sebagai wujud nyata dari tanggung jawab sosial perusahaan yang berkelanjutan tetapi juga menjadi cara kami dalam menjaga hubungan baik dengan segenap stakeholders dan masyarakat,” jelas EVP Sekretariat Perusahaan IPC Ali Mulyono.

Baca Juga:
Kerahkan 10 Bus, IPC TPK Berangkatkan 500 Pemudik Gratis

Hewan-hewan kurban itu diserahkan kepada perwakilan pengurus masjid di seluruh wilayah Pelabuhan IPC Group yang akan menyelenggarakan pemotongan hewan kurban dan selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat penerima hewan kurban.  

Baca Juga:
IPCM Raih Kenaikan Laba Bersih Rp157,6 M, Lanjutkan Kerja Sama Bisnis dan Transformasi

“Melalui pembagian daging hewan kurban ini kami berharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. 

Dan dalam pelaksanaannya, kami tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan yang berlaku,” tutup Ali Mulyono.(ahmad/humasipc)