Tol Bekasi Timur Jelang Malam Mulai Padat Kendaraan

  • Oleh : Bondan

Kamis, 22/Jul/2021 18:22 WIB
Tol Bekasi Timur pada kedua arah mulai tampak kepadatan, Kamis (22/7/2021). Foto: BeritaTrans.com. Tol Bekasi Timur pada kedua arah mulai tampak kepadatan, Kamis (22/7/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Menjelang malam, ruas Tol Bekasi Timur mulai padat kendaraan yang melintas, Kamis (22/7/2021).

Tol Bekasi Timur padat kendaraan dikedua arah. Baik kendaraan yang ke Jakarta ataupun yang mengarah ke Tambun hingga Cikarang.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

Saat BeritaTrans.com melihat dari fly over di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur. Tol Bekasi Timur ini kendaraan yang melintas didominasi mobil pribadi pada kedua arahnya.

Kendaraan yang mengarah Jakarta, mulai tampak padat. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Tol Bekasi Timur Arah Jakarta Macet Pol

Sedangkan terlihat dari kejauhan, kendaraan mulai melambatkan laju kendaraannya. Namun dengan melambatnya laju kendaraan yang melintas tak sampai menimbulkan kemacetan panjang.

Hingga berita ini diturunkan sampai saat ini ruas Tol Bekasi Timur masih terpantau lancar walapun padat kendaraan. Bagi pengendara yang melintas hindari menyalip kendaraan didepannya melalui bahu jalan dikarenakan sepanjang bahu jalan Tol Bekasi Timur sejumlah truk tampak terparkir. (Dan)

Baca Juga:
Kendaraan Tersendat di Tol Bekasi Timur Arah Jakarta, Ada Apa Yah?