Emak-Emak Penumpang KRL Ramaikan Stasiun Bekasi Timur

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 23/Jul/2021 23:22 WIB
Suasana @tasiun Bekasi Timur saat KRL tiba dan menurunkan penumpang, Jumat (23/7/2021). Suasana @tasiun Bekasi Timur saat KRL tiba dan menurunkan penumpang, Jumat (23/7/2021).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Stasiun Bekasi Timur ramai diramaikan perempuan penggunn KRL,  Jumat (22/7/2021). 

Stasiun keberangkatan KRL selama PPKM Darurat penumpang wajib menunjukan surat-surat di depan pintu masuk stasiun agar dapat menaiki KRL. 

Baca Juga:
306.500 Orang Naik KA dari KAI Daop 5 Purwokerto hingga hari ke-19 Angkutan Lebaran

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id, stasiun ini ramai penumpang turun dari Stasiun Jakarta Kota, Manggarai maupun stasiun lainnya. 

Baca Juga:
KAI Telah Jual Lebih 3.5 Juta Tiket Kereta Api Mudik Lebaran hingga Arus Balik, Ini Rinciannya!

Di hari Jumat sore ini tampak banyak penumpang yang merupakan kalanagan pekerja. Pekerja kantor tampak adalah ibu-ibu. 

Keramaian ini terjadi di dalam peron sampai ke depan pintu masuk stasiun, saat KRL tiba dan menurunkan dan menaikkan penumpang di stasiun Bekasi Timur. 

Baca Juga:
Peningkatan Penumpang LRT Jabodebek Sampai 73 Persen Usai Lebaran

Beberapa penumpang yang memilih moda transportasi masal ini dikarenakan banyaknya penyelatan di jalan protokol dan harus menghindari putar jalan. 

"Saya males kalo naik motor kalau kena pemeriksaan atau penyekatan harus motong jalan dan mengeluarkan surat-surat, lebih baik naik KRL saja, karna lebih praktis cuma menunjukan surat di awal saja, namun memang harus lebih waspada karena covid-19 tidak bisa kompromi" Ujar Sarah salah satu penumpang dari Jakarta Kota yang turun di Bekasi Timur. (Bagas)