Top Markotop, Polsek Kawasan Kali Baru Terus Tebar Bantuan Sosial Beras Gratis

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 24/Jul/2021 10:44 WIB
Foto:humaspolsekkawasankalibaru Foto:humaspolsekkawasankalibaru

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pemberlakuan PPKM level 4 Polsek Kawasan Kali Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok, melakukan Upaya dalam penanganan penyebaran Covid 19 menyerahkan bantuan paket berupa beras dalam kemasan disekitar Kawasan Pelabuhan Kalibaru.

Pembagian sembako sebanyak 16 paket berupa beras 5 Kg dalam kemasan untuk membantu yang terdampak penerapan PPKM level 4 kepada warga masyarakat disekitar Kawasan Pelabuhan Kalibaru 

Baca Juga:
Ramadhan Berkah Polsek Kawasan Kalibaru Salurkan Sembako kepada Lansia

 "Welly pun pimpin salurkan bantuan kepada pedagang, petugas kebersihan serta warga masyarakat sekitar Kawasan Pelabuhan Kalibaru, yang dibantu oleh Kanit Binmas beserta anggota Polsek, Sabtu (24/7/2021)".

Baca Juga:
Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Patroli Antisipasi SOTR dan Sahur Bersama Warga Pelabuhan Muara Baru

Sangat jelas, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk melakukan akselerasi atau percepatan dalam penyaluran bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat terdampak Covid-19. Bansos ini sendiri akan disalurkan tepat sasaran untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Upaya memutus rantai penyebaran virus Corona itu sangat memerlukan kerjasama semua pihak dalam menaati protokol kesehatan, dalam pelaksanaan ini seluruh lapisan mulai dari tokoh agama, ulama, hingga tokoh masyarakat untuk bersama-sama membantu mewujudkan hal tersebut supaya penanganan Pandemi Virus Covid 19 dapat segera diatasi, Indonesia Kuat Indonesia Tumbuh, "tutup Welly kepada wartawan.(ahmad/andika/Humas/polsekkawasankalibaru)

Baca Juga:
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Hadiri Apel Gelar Pasukan Penyelenggaraan Angkutan Laut Lebaran Tahun 2024