Hari Terakhir PPKM Level-4, Bus AKAP dan AKDP Padati Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Minggu, 25/Jul/2021 12:40 WIB
Bus Primajasa di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Minggu (25/7/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Primajasa di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Minggu (25/7/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Hari terakhir Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 yang jatuh pada Minggu (25/7/2021) Terminal Induk Kota Bekasi kembali bergairah.

Ini terlihat saat BeritaTrans.com berada di Terminal ini, bus AKAP dan AKDP terparkir gagah di area keberangkatan. Seperti bus AKDP Primajasa, yang tampak terparkir di area keberangkatan dan siap diberangkatkan.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Bukan hanya bus yang sudah berada di area keberangkatan Terminal. Tapi, juga bus-bus Primajasa yang hilir mudik masuk ke dalam area Terminal Kota Bekasi.

Tak hanya bus AKDP saja yang terpampang gagah pada hari ini. Bus AKAP lintas Sumatera pun juga tampak banyak di Terminal Induk Kota Bekasi.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Sejumlah calon penumpang juga terlihat berlalu-lalang di Terminal ini. Mereka tampak memilih bus yang ingin digunakan. Baik itu menggunakan bus AKAP maupun AKDP.

Selain banyaknya calon penumpang yang berlalu-lalang di area Terminal. Tampak juga di gerai-gerai tiket penjualan calon penumpang tengah menunggu keberangkatan. Namun demikian sejumlah penumpang ini tetap mematuhi persyaratan yang berlaku dengan membawa kelengkapan dokumen perjalanan, seperti kartu vaksi dan surat hasil negatif rapid tes antigen maupun Swab PCR. (Dan)

Baca Juga:
Sopir Jaklingko dan Pengurus Bus AKAP Cekcok di Terminal Lebak Bulus, Begini Kronologinya