Bus AKAP dan AKDP Mulai Ramaikan Lagi Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 26/Jul/2021 08:28 WIB
Trafik Tol Bekasi Timur ramai lancar kendaraan pada kedua arah, Senin (26/7/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Trafik Tol Bekasi Timur ramai lancar kendaraan pada kedua arah, Senin (26/7/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Di tengah perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, ruas Tol Bekasi Timur masih terlihat ramai lancar, Senin (26/7/2021) pagi.

Hal ini terlihat saat BeritaTrans.com berada di fly over Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur. Sejumlah kendaraan pun tampak tidak tersendat.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Kendaraan yang mengarah ke Jakarta cenderung ramai lancar. Hanya saja kendaraan yang melintas di Tol Bekasi Timur mengarah Tambun sampai Cikarang, terlihat dari kejauhan mulai tampak kendaraan melambatkan kecepatannya setelah melewati Tol Bekasi Timur.

Tol Bekasi Timur arah Tambun-Cikarang mulai padat kendaraan. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Namun, dengan terlihat kepadatan kendaraan yang mengarah Tambun, tak sampai menimbulkan kemacetan.

Sementara di lokasi, bus antarkota antarpropinsi (AKAP) dan antarkota dalampropinsi (AKDP) mulai terlihat kembali melintas di Tol Bekasi Timur ini.

Baca Juga:
Sopir Jaklingko dan Pengurus Bus AKAP Cekcok di Terminal Lebak Bulus, Begini Kronologinya

Hingga berita ini diturunkan situasi tuas Tol Bekasi Timur, masih terpantau ramai lancar dan kondusif untuk dilalui kendaraan pada di kedua arahnya. (Dan)