Tol Bekasi Timur Padat Kendaraan Senin Sore

  • Oleh : Bondan

Senin, 26/Jul/2021 18:15 WIB
Kendaraan melintas Tol Bekasi Timur mulai mengalami kepadatan pada kedua arah, Senin (26/7/2021). Foto: BeritaTrans.com. Kendaraan melintas Tol Bekasi Timur mulai mengalami kepadatan pada kedua arah, Senin (26/7/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Menjelang Malam, ruas Tol Bekasi Timur mulai mengalami kepadatan kendaraan.

Pantauan BeritaTrans.com melalu fly over Jalan Layang HM Joyomartono, Bekasi Timur, kepadatan kendaraan sudah terlihat pada sore hari hingga menjelang malam hari pada Senin (26/7/2021).

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

Tol Bekasi Timur arah Jakarta mulai mengalami kepadatan. Foto: BeritaTrans.com.

Kepadatan kendaraan ini terjadi di kedua arah yakni kendaraan yang mengarah Jakarta maupun kearah Tambun dan sekitarnya.

Baca Juga:
Tol Bekasi Timur Arah Jakarta Macet Pol

Namun, dengan terjadinya kepadatan kendaraan tak sampai menimbulkan kemacetan. Hanya saja laju kendaraan yang melintas di ruas Tol Bekasi Timur diperkirakan 60 - 80 Km/jam.

Tol Bekasi Timur arah Tambun dan sekitarnya juga mengalami kepadatan kendaraan. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Kendaraan Tersendat di Tol Bekasi Timur Arah Jakarta, Ada Apa Yah?

Sedangkan kendaraan pada kedua arah lebih didominasi truk logisitik. Tak hanya itu saja, truk Over Dimension Over Loading (ODOL) masih banyak melintas di ruas Tol ini. Keadaan muatan yang melebihi kapasitas bisa menimbulkan bahaya bagi pengendara lain yang melintas.

Bagi pengendara yang melintas di ruas Tol ini selalu berhati-hati dalam berkendara. Hindari juga mendahalui kendaraan di depan melalui bahu jalan.

Hingga berita ini diturunkan, situasi Tol Bekasi Timur arah Jakarta serta Tambun dan sekitarnya masih mengalami kepadatan. Tapi masih kondusif dan lancar untuk dilalui kendaraan. (Dan)