Keponakan Putri Diana Menikah, Cantik dalam Balutan Gaun Klasik Dolce & Gabbana

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 27/Jul/2021 07:57 WIB
Gaun Pengantin Lady Kitty Spencer Foto: Instagram @dolcegabbana Gaun Pengantin Lady Kitty Spencer Foto: Instagram @dolcegabbana

Jakarta (BeritaTrans.com) - Kabar bahagia datang dari keluarga Putri Diana. Salah satu keponakannya, Lady Kitty Spencer, dikabarkan baru saja menikah dengan miliuner Michael Lewis yang berusia 32 tahun lebih tua. Pernikahan keduanya digelar dengan penuh kemewahan di Villa Aldo Brandini di Frascati, Italia, pada Sabtu (24/6).

Dalam momen bahagia itu, Kitty tampil menawan dalam balutan gaun pengantin Dolce & Gabbana berwarna putih. Penampilan Kitty di momen bahagianya itu lalu dibarengi dengan wedding veil yang panjang hingga menjuntai ke lantai.

Keponakan Putri Diana Menikah, Memesona dalam Gaun Klasik Dolce & Gabbana (1)

Gaun Pengantin Lady Kitty Spencer Foto: Instagram @dolcegabbana

 

Mengutip People, gaun pengantin renda tersebut konon terinspirasi dari gaya Victoria. Gaun dengan leher tinggi itu menampilkan lengan yang agak menggembung di bagian atas dan bagian pinggang yang pas. Selain itu, gaun tersebut juga memiliki aksen kancing di bagian tengah yang membuat tampilannya semakin manis.

 

Keponakan Putri Diana Menikah, Memesona dalam Gaun Klasik Dolce & Gabbana (2)

Gaun Pengantin Lady Kitty Spencer Foto: Instagram @dolcegabbana

 

Selain gaun pengantin berwarna putih, Dolce & Gabbana rupanya juga membuatkan sejumlah gaun Alta Moda buatan tangan untuk acara pernikahan Kitty. Salah satunya adalah gaun tulle berwarna biru muda. Gaun tanpa lengan ini hadir dengan detail sulaman bunga yang membuat tampilannya semakin chic dan memesona.

Kisah cinta Kitty & Lewis tak banyak diketahui publik

Lady Kitty Spencer merupakan putri tertua dari Charles Spencer, atau adik dari mendiang Putri Diana. Perempuan berusia 30 tahun itu dikenal sebagai seorang model profesional. Pada 2017, ia melakukan debut catwalk untuk peragaan busana koleksi Dolce & Gabbana.

Sementara itu, Michael Lewis (62) merupakan seorang miliuner kelahiran Afrika Selatan. Ia juga merupakan pemilik brand fashion, Whistles and Phase Eight. Sebelum menikah dengan Kitty, Lewis sempat menikah dengan seorang perempuan bernama Leola pada 1985, demikian menurut laporan The Sun. Dari pernikahan itu, keduanya memiliki tiga anak.

 

Sementara itu, kisah cinta antara Kitty dan Lewis memang tak banyak diketahui publik. Dalam sebuah wawancara dengan Town and Country pada Mei lalu, Kitty mengatakan bahwa ia merasa tidak nyaman untuk mengungkapkan kehidupan cintanya di depan umum.

 

“Saya hanya berpikir, memang apa hubungannya kisah cinta saya dengan orang lain? Seharusnya tidak ada bedanya dengan orang lain. Siapa yang saya cintai dan saya sukai, saya tidak mengerti mengapa hal itu harus diketahui oleh orang lain,” katanya kepada Town and Country.

 

Kitty kemudian melanjutkan, “Bukannya saya tidak mementingkan cinta. Tapi, bagi saya cinta adalah hal yang paling penting di dunia dan saya akan menjaganya sepenuh hati dengan tidak menjadikannya sebagai topik diskusi.”

Sebelum menikah, Kitty dan Lewis diketahui sudah bertunangan pada Desember 2019. Sebulan kemudian, tepatnya pada Januari 2020, kabar pertunangan pasangan ini pun diketahui publik. Pada Februari 2o2o, The Times of London sempat mengungkapkan bahwa Kitty akan masuk agama Yahudi sebelum menikah dengan Lewis.

(lia/sumber:kumparan.com)