246 Warga Sindang Indramayu Divaksin Covid-19

  • Oleh : Taryani

Selasa, 27/Jul/2021 19:30 WIB
Salah satu kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Kabupaten Indramayu. (Ist.) Salah satu kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Kabupaten Indramayu. (Ist.)

INDRAMAYU (BeritaTrans.com) – Sebanyak 246 warga Kecamatan Sindang, Indramayu, Jawa Barat, Selasa (27/07/2021)  menjalani vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di dua lokasi yakni Puskesmas Sindang dan Puskesmas Babadan.

Vaksinasi bagi 246 warga Kecamatan Sindang itu masing-masing bertempat di Puskesmas Sindang sebanyak 195 orang dan Puskesmas Babadan 51 orang.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui  Kapolsek Sindang Iptu Saefullah menerangkan, kegiatan gerai vaksin TNI dan  POLRI dalam rangka program percepatan Vaksinasi Nasional di wilayah Kecamatan Sindang.

“Vaksinasi ini berlangsung pada hari Selasa tanggal 27 Juli 2021 pukul 08.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB,” ujarnya.

Kegiatan tersebut merupakan sinergitas Polsek Sindang presisi  bersama Koramil 1602/Sindang dan Kecamatan Sindang.

Melibatkan  tim Puskesmas Sindang dipimpin Siti Koriah, M.Kes Kepala Puskesmas Sindang serta tim Puskesmas Babadan dipimpin Karnoto, A.Md, S.Kep Kepala Puskesmas Babadan.

Petugas Polsek Sindang yang melaksanakan pengamanan terdiri dari  Iptu Saefullah Kapolsek Sindang. Aiptu Mukdas, Aiptu Dedi.S, Aiptu E. Asrimin dan Aipda R. Kosasih. (Taryani)