Personel Gabungan TNI-Polri Kawal Puluhan Juta Vaksin yang tiba di Tanah Air

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 27/Jul/2021 21:35 WIB
Foto:humaspolrestabandarasoetta Foto:humaspolrestabandarasoetta

KOTA TANGERANG (BeritaTrans.com) - Puluhan juta dosis vaksin jenis Sinovac kembali tiba di tanah air melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, Selasa (27/7).

Baca Juga:
Antisipasi Narkoba, Polresta Bandara Soetta Mendadak Gelar Test Urine Anggota Kepolisian

Kedatangan vaksin terlihat mendapatkan pengamanan dan pengawalan ketat dari personil gabungan TNI-Polri di area gudang cargo 530 Bandara Soetta.

Baca Juga:
Gelar Baksos, Polresta Bandara Soetta Peduli Warga Terdampak PPKM Level-4 dan Bagikan Ratusan Paket Beras

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja menyatakan, kehadiran personil gabungan bertujuan untuk antisipasi gangguan keamanan.

Baca Juga:
Polresta Bandara Soetta Salurkan Bansos kepada Warga di Slum Area Kota Tangerang

"Gangguan-gangguan selama perjalanan dari Bandara Soetta menuju Bandung, Jawa Barat. Jumlah vaksin Sinovac yang datang 21. 200.000 dosis," kata Edwin, di sela kegiatan, seperti rilis yang diterima BeritaTrans.com.

Edwin menjelaskan, untuk memastikan keselamatan dalam pengiriman vaksin para pengemudi truck yang membawa vaksin Sinovac menuju Bandung dirapid test.

"Serta dicek urine oleh urkes Polresta Bandara Soetta. Kondisi kamtibmas di sampai saat ini aman terkendali," pungkas Edwin.(ahmad/humaspolrestabandarasoetta