Polresta Bandara Soetta Salurkan Bansos kepada Warga di Slum Area Kota Tangerang

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 27/Jul/2021 23:08 WIB
Foto:humaspolrestabandarasoetta Foto:humaspolrestabandarasoetta

KOTA TANGERANG - Empati terhadap kesulitan warga yang terdampak pandemi Covid-19, Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar bakti sosial (baksos) berupa pembagian beras. 

Demikian dijelaskan oleh Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja yang juga menyebut baksos digelar di slum area Kelurahan Pajang, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Baca Juga:
Ribuan Paket Sembako dari Kapolri Disebar ke Masyarakat di Slum Area Jakarta Selatan

"Membagikan beras sejumlah 100 karung, masing-masing karung berisi 5 kg. Semoga dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 maupun PPKM Level 4," kata Edwin, Selasa (27/7).

Baca Juga:
Polsek Cikarang Barat Salurkan Sembako dari Kapolri di Kampung Bojong Koneng

Bertepatan dengan berlanjutnya PPKM level 4, Edwin berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa bersama-sama disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing.

Sementara, salah satu warga yang mendapatkan bantuan beras tersebut menyampaikan apresiasi terhadap Polresta Bandara Soetta. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat bagi dirinya dan rekan sejawat. 

Baca Juga:
Polda Metro Bagikan 7.500 Paket Bansos dari Kapolri ke 10 Titik

"Kami warga Pajang mengucapkan terima kasih atas bantuan beras dari bapak-bapak Polisi. Ini sangat membantu kesulitan ekonomi kami pak," katanya, seraya tersenyum.(ahmad/humaspolrestabandarasoetta)