Gelar Baksos, Polresta Bandara Soetta Peduli Warga Terdampak PPKM Level-4 dan Bagikan Ratusan Paket Beras

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 28/Jul/2021 17:19 WIB
Foto:humaspolrestabandarasoetta Foto:humaspolrestabandarasoetta

KOTA TANGERANG (BeritaTrans.com) - Peduli terhadap kesulitan masyarakat yang terdampak PPKM level 4, Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) mengadakan bakti sosial berupa pembagian paket beras.

Ratusan paket beras terlihat dibagikan kepada ratusan warga yang berada di Kampung Baru, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang pada Rabu (28/7). 

Baca Juga:
Ribuan Paket Sembako dari Kapolri Disebar ke Masyarakat di Slum Area Jakarta Selatan

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja menyatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya memberikan 100 paket beras yang berisi 5 kg per paketnya.

Baca Juga:
Polsek Cikarang Barat Salurkan Sembako dari Kapolri di Kampung Bojong Koneng

"Semoga sedikit bantuan dari Polresta Bandara Soetta ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak PPKM level 4," kata Edwin, didampingi AKP Rezha Rahandi dan Ipda Arif Budiman.

Sementara, salah satu warga yang mendapatkan bantuan beras dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat di tengah berlangsungnya PPKM level 4.

Baca Juga:
Polda Metro Bagikan 7.500 Paket Bansos dari Kapolri ke 10 Titik

 "Terima kasih kepada Polresta Bandara Soetta. Bantuan ini sangat membantu roda perekonomian kami di tengah pandemi Covid-19 inj pak," katanya, seraya menunjukan paket beras.(ahmad/humaspolrestabandarasoetta)