Bus MPM Banjir Penumpang dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 29/Jul/2021 15:11 WIB
Bus MPM `Legowo` di Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (29/7/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus MPM `Legowo` di Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (29/7/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sampai Level 4 sekarang ini. Calon pengguna bus Mutia Putri Mulia (MPM) dari Terminal Induk Kota Bekasi terus mengalir setiap harinya.

Seperti hari ini yang terlihat BeritaTrans.com di lokasi, gerai penjualan tiket bus MPM telah dipadati calon penumpang dengan barang bawaan yang cukup banyak.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Di tengah PPKM Level 4 sekarang ini, gerai penjualan tiket yang berada di Terminal Bekasi tak pernah luput dari serbuan calon penumpang yang ingin bertujuan Padang, Sumatera Barat.

"Hari ini ada 15 orang yang naik dari Terminal Bekasi. Pastinya juga penumpang wajib bawa kelengkapan dokumen perjalanan selama PPKM," ujar Oki pengurus gerai tiket MPM kepada BeritaTrans.com, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Penumpang bus MPM di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Selain itu, satu bus MPM dengan julukan 'Legowo' yang terlihat BeritaTrans.com juga tampak terparkir gagah yang siap untuk memberangkatkan sejumlah calon penumpang tersebut.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Dalam setiap harinya, pemberangkatan bus MPM yang melalui Terminal Induk Kota Bekasi hanya tersedia satu bus dan hanya keberangkatan pagi.

"Setiap hari hanya satu pemberangkatan dan itu juga selalu pagi. Jadi kalau ada yang mau pesan kursi harus jauh-jauh hari. Yang pasti kursi nggak pernah kosong pasti full tiap harinya," pungkasnya. (Dan)