Tak hanya Jaga Penyekatan, Satlantas Bekasi Timur juga Bagikan Masker Gratis di Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 30/Jul/2021 22:57 WIB
Kanitlantas Bekasi Timur, Iptu. M Sahari membagikan masker gratis ke setiap warga di dekat Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: Dok. Satlantas Polsek Bekasi Timur. Kanitlantas Bekasi Timur, Iptu. M Sahari membagikan masker gratis ke setiap warga di dekat Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: Dok. Satlantas Polsek Bekasi Timur.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Satlantas Polsek Bekasi Timur, tak hanya bertugas menjaga titik penyekatan Gerbang Tol Bekasi Timur saja.

Namun, juga melakukan imbauan protokol kesehatan (prokes) dan membagikan masker ke warga di sekitar area Gerbang Tol Bekasi Timur.

Baca Juga:
Cegah Kemacetan saat Arus Mudik Lebaran, Unit Lantas Bekasi Timur Siapsiagakan Personel Gabungan di Pospam dan Terpadu

Kanitlantas Bekasi Timur, Iptu, M Sahari mengatakan pembagian masker gratis ini bersamaan dengan imbauan protokol kesehatan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

"Kita tidak hanya bertugas menjaga titik penyekatan saja. Tapi juga mengimbau dan membagikan masker gratis ke setiap warga di area depan Gerbang Tol Bekasi Timur, yang tidak menggunakan masker. Pembagian masker gratis ini kita sempatkan disela-sela waktu istirahat dan tidak padatnya kendaraan yang melintas ke Gerbang Tol Bekasi Timur," jelas Kanitlantas Bekasi Timur, Iptu. M Sahari kepada BeritaTrans.com, Jumat (30/7/2021).

Baca Juga:
Selalu Semangat! Gencarkan Jakarta Bermasker dengan Bagikan 350 Masker Gratis

Lanjutnya, imbauan protokol kesehatan tersebut pun juga dilakukan secara humanis kepada setiap warga di area dekat gerbang Tol Bekasi Timur.

"Kita imbau ke setiap warga di sekitar Gerbang Tol Bekasi Timur, agar selalu menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang lain di sekitar kita selama pandemi Covid-19. Pembagian masker ini kita bagikan ke warga maupun penumpang transportasi umum hingga pedagang dan awak bus yang terlihat tidak menggunakan masker selama berada di dekat lokasi," tandasnya. (Dan)

Baca Juga:
Semangat! Hari Ini Polri Bagikan 300 Masker Gratis kepada Masyarakat