Kecelakaan Maut Tangerang Selatan, Moge Tabrak Emak-Emak hingga Tewas

  • Oleh : Fahmi

Senin, 02/Agu/2021 13:46 WIB
Tangkapan layar video kendaraan moge yang terpelanting sehabis menabrak pengendara motor matic di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangsel. (Foto:Istimewa) Tangkapan layar video kendaraan moge yang terpelanting sehabis menabrak pengendara motor matic di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangsel. (Foto:Istimewa)

TANGGERANG (BeritaTrans.com) - Kecelakaan maut terjadi di jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Ahad (1/8/2021). 

Ada dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan nahas tersebut, yaitu sebuah motor gede atau moge dan seorang pengendara motor. 

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Akibat kecelakaan maut ini, seorang pengendara yang ditabrak moge yaitu Humairoh (49) tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Mengenai kecelakaan yang terjadi pada hari ini, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama membeberkan kronologisnya. 

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

Dia menuturkan kecelakaan tersebut terjadi pada Ahad pagi sekitar pukul 06.30 WIB tepatnya di depan Hotel Santika. 

"Kendaraan sepeda motor Kawasaki ER-6N yang dikendarai oleh saudara AS melaju dari arah Flyover Permata hendak ke arah TL (traffic light) penabur," terang Nanda di Tangerang, Ahad 1 Agustus 2021. 

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

Iptu Nanda menyebutkan, saat Humairoh melintas di TKP, tiba-tiba datang rombongan moge dengan kecepatan tinggi. 

Seorang pengendara moge yang tidak bisa menyeimbangkan kendaraannya tidak bisa menghindar dari Humairoh. Sehingga tabrakan pun tak bisa dihindari dan menyebabkan jatuhnya korban jiwa dari kejadian itu. 

Iptu Nanda menambahkan, Humairoh tewas dengan luka parah di bagian kepala. Korban diketahui beralamat tinggal di Sawah Baru, Ciputat.  

Wanita yang mempunyai tiga orang anak tersebut memiliki rencana  hendak berolahraga di lokasi. 

Dilaporkan PMJ News, korban Humairoh memakai pakaian dan sepatu olahraga berwarna pink dan memakai helm.  

Jenazah korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati guna dilakukan visum. Sementara barang bukti sepeda motor diamankan ke Mapolres Tangsel.(fh/sumber:pikiranrakyat)