Terminal Bekasi Sepi Penumpang

  • Oleh : Fahmi

Senin, 02/Agu/2021 17:33 WIB
Suasana Terminal Bekasi, Jawa Barat (2/8/2021). Suasana Terminal Bekasi, Jawa Barat (2/8/2021).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Suasana keberangkatan bus di Terminal Bekasi, Jawa Barat, pada hari Senin (2/8/2021) atau saat pemberlakuan terakhir PPKM Level 4, tampak sepi. Aturan berpergian dari terminal tersebut juga semakin longgar. 

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id pada siang ini, petugas agen di terminal ini masih melayani sejumlah keberangkatan bus, seperti bus arah Jawa Tengah, Jawa Timur, dalam kota seperti Jawa Barat dan juga ada bus dala. Kota Jabodetabek. 

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Terlihat pula beberapa penumpang di loket-loket agen menunggu keberangkatan bus. Beberapa bus belum tiba di terminal tersebut. 

Beberapa bus banyak terlihat terparkir di bagian belakang terminal. Bus tersebut tidak diberangkatkan karena tidak tercukupinya okupansi penumpang. 

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Bus yang diberangkatkan terlihat hanya ada beberapa orang penumpang saja. 

"Sekarang sepi terus ni bang penumpang, semua bus begitu semua. Semoga hari ini terakhirlah bang, besok sudah ramai lagi," kata Adi salah satu agen yang sedang menunggu penumpang. 

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Beberapa bus yang baru tiba di terminal tersebut juga tampak hanya menurunkan beberapa orang penumpang saja. Seperti bus Transjabodetabek tampak masih beraktifitas datang dan pergi sesuai jadwal, namun terlihat hanya beberapa orang penumpang. 

Aturan berpergian di terminal tersebut juga tampak abai, beberapa penumpang mengaku tidak memiliki surat perjalanan atau surat vaksin. Mereka mengaku hanya membeli tiket dengan sesuai harga untuk langsung diberangkatkan. (fahmi)