Warga Muara Angke Antusias Ikut Vaksin yang Digelar Polres Pelabuhan Tanjung Priok

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 04/Agu/2021 12:09 WIB
foto:humaspolrespelabuhantanjungpriok foto:humaspolrespelabuhantanjungpriok

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Ratusan warga Muara Angke serbu Vaksinasi Merdeka yang digelar Polda Metro Jaya bersama Polres Pelabuhan Tanjung Priok di empat titik lokasi, yakni di Rusun Budha Tzu Shi RW 020, di skeretariat RW 11, sekretariat RW 022 dan di SDN 03 Pluit RW 01 Pluit, Penjaringan Jakarta Utara.

Vaksinasi Merdeka yang sudah berjalan 4 hari sejak tanggal 1 agustus, terlihat antusias warga Muara Angke terus banjiri tempat keberadaan vaksin yang di gelar, guna mendapatkan suntik vaksin, Rabu (4/8/2021).

Baca Juga:
Baksos Ramadhan Presisi Polda Metro Jaya Polsek Kawasan Kalibaru

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana melalui Wakapolres Kompol Yunita Natalia mengungkapkan, serbuan vaksin hari ke empat terlihat masyarakat sudah banyak menyadari guna vaksin, di mana antusias masyarakat dengan sendirinya datang dengan membawa putra-putrinya guna untuk mendapatkan vaksin jenis sinovac." ucap Yunita saat di lokasi yang didampingi Kasat Reskrim AKP David Kanitero.

Baca Juga:
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bantu Pesepeda Motor Mogok

Dia kembali menuturkan, dan pemberian vaksin untuk anak anak, sebelumnya harus dsertakan dengan sayarat umur minimal 12 tahun, cukup membawa fotocopy KK (kartu keluarga).

Kami dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama anggota Polda Metro Jaya, terus menggelar Vaksin Merdeka sampai batas yang ditentukan, karena kami dari TNI Polri terus mendukung mensukseskan program pemerintah vaksin nasional guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Baca Juga:
Baksos Ramadhan Presisi Polda Metro Jaya di Muara Baru dengan Sasaran Pemulung dan Petugas Kebersihan

Dan selain itu fungsi suntik vaksin memberikan daya imun yang kuat dan  menjaga kesehatan kepada masyarakat, dan kami imbau kepada masyarakat mari kita bervaksin demi kesehatan dan keselamatan kita bersama.(ahmad/humaspolrespelabuhantjpriok)