Bus Putra Belitang Berlimpah Penumpang dari Terminal Bekasi, Pengemudi: Ora Perlu Tenar, Ora Perlu Sangar, Sing Penting Rezeki Lancar

  • Oleh : Bondan

Rabu, 04/Agu/2021 14:20 WIB
Bus Putra Belitang. Foto: BeritaTrans.com. Bus Putra Belitang. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pada masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 saat ini. Bus Putra Belitang berlimpah akan calon penumpang dan pengiriman barang.

Sebab, sudah dua hari ini terlihat BeritaTrans.com bus Putra Belitang dengan keberangkatan siang hari. Selalu mengalir calon penumpang dan mengantarkan sejumlah paket barang.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Bus dengan ukuran medium (sedang) tak kalah bersaing dengan bus-bus besar lainnya yang berada di Terminal induk Kota Bekasi.

Penumpang bus Putra Belitang. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Keadaan dengan mengalirnya penumpang sesuai dengan slogan yang terpasang disalah satu bus Putra Belitang, yakni 'Ora Perlu Tenar, Ora Perlu Sangar, Sing Penting Rezeki Lancar' ( tidak perlu tenar, tidak perlu sangar, yang penting Rezeki Lancar).

"Alhamdulillah, dari semua bus kawan-kawan di Putra Belitang ada saja penumpang sama pengiriman paket barang. Ora Perlu Tenar, Ora Perlu Sangar, Sing Penting Rezeki Lancar saja mas," ujar Timbul salah satu pengemudi bus Putra Belitang kepada BeritaTrans.com, Rabu (4/8/2021).

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Sedangkan bagi setiap penumpang yang menggunakan bus Putra Belitang juga diwajibkan melengkapi dokumen perjalanan. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tarif menggunakan bus Putra Belitang ini juga terbilang ramah dikantong yakni Rp250 ribu. Mulai dari trayek Bandar Lampung, Belitang hingga Komring. (Dan)