Secara Online, PTP Multipurpose Gelar Forum Evaluasi Capaian Kerja di Semester Awal

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 05/Agu/2021 16:09 WIB
foto:instagram@ptpmultipurpose foto:instagram@ptpmultipurpose

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Di masa pandemi Covid-19 ini, tidak menyurutkan semangat para manajemen dalam membahas capaian kinerja. 

PTP Multipurpose mengadakan Forum Manajemen Semester I secara online dengan tema Accelerating Transformation for Significant Growth Towards Sustainable Performance yang dilaksanakan selama dua hari di awal Agustus 2021. 

Baca Juga:
IPC TPK Lepas Keberangkatan Ratusan Pemudik Gratis Bersama BUMN Pelindo 2024

Acara ini bertujuan untuk melakukan evaluasi capaian kinerja Perusahaan di Semester I di level manajemen dan dihadiri oleh Direksi PTP Multipurpose, para Senior Manager dan Asisten Senior Manager PTP Multipurpose, serta para Branch Manager dan Deputy Branch Manager. Selain itu, turut hadir Direktur Utama IPC Arif Suhartono, Komisaris Utama PTP Multipurpose Ogi Rulino, dan Motivator ternama Arvan Pradiansyah.

Baca Juga:
Kerahkan 10 Bus, IPC TPK Berangkatkan 500 Pemudik Gratis

Dalam acara ini, para Direksi PTP Multipurpose memberikan arahan terkait strategi Perusahaan dalam pencapaian target 2021 dan persiapan dalam memasuki tahun 2022. 

Selain itu, para Branch Manager dari tiap cabang menyampaikan progress pelaksanaan masing-masing program strategis cabang. 

Baca Juga:
IPCM Raih Kenaikan Laba Bersih Rp157,6 M, Lanjutkan Kerja Sama Bisnis dan Transformasi

Diharapkan melalui Forum Manajemen Semester I, terjalin kolaborasi dalam mencapai visi dan target Perusahaan di tahun 2021.(ahmad/humasptpmultipurpose)