Sinergitas Lawan Covid-19, STIP Tingkatkan Layanan dan Terima 10 Tabung Oksigen dari MOL

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 06/Agu/2021 15:56 WIB
Penerimaan bantuan oksigen konsentrat dari MOL ke STIP Penerimaan bantuan oksigen konsentrat dari MOL ke STIP

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta gencar turut melakukan pencegahan sekaligus mengatasi penyebaran Covid-19.

STIP sebagai salah satu Kampus di bawah naungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Perhubungan, memiliki sarana lengkap dan aktif dalam mendukung Program Pemerintah tersebut.

Baca Juga:
Pimpin Wisuda 965 Lulusan STIP Jakarta, Capt. Wisnu: Ayo Cintai Museum Transportasi

Kepala STIP Amiruddin menyampaikan, sebagai apresiasi dan kontribusi dalam penanganan Covid-19, Mitsui O.S.K.Line (MOL) yang merupakan mitra kerja sama STIP menyerahkan bantuan Oksigen Consentrate melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

"Sebanyak 10 unit oksigen consentrate kami terima dari MOL untuk menunjang program pemulihan Covid-19," ujar Amiruddin di Jakarta, Jumat (6/8/2021).

Baca Juga:
Peringatan 50 Tahun Annyversary CAAIP 18, Digelar di Auditorium Nusantara STIP Jakarta

Program ini menurutnya, melanjutkan pesan Menteri Perhubungan melalui BPSDMP untuk turut mendukung penanganan Covid-19.

Beberapa kampus BPSDM juga telah dijadikan sebagai lokasi isolasi mandiri (isoman) bagi mereka yang terpapar Covid-19  tanpa gejala.

Baca Juga:
Rangkaian Dies Natalis STIP Menggelar Penyuluhan Kesehatan Wujudkan Indonesia Green

Melalui perwakilan MOL Fahmi Taufiq Anwar memberikan berupa bantuan 10 unit  kepada Kampus STIP yang di terima oleh Kepala Bagian  Keuangan Administrasi Umum Indriati.

Amiruddin berharap, pihaknya dapat terus meningkatkan kualitas  layanan pengendalian Covid-19 untuk taruna/i, pegawai, dan masyarakat di sekitar kampus STIP.