KRL Arah Bekasi Alami Gangguan di Cakung

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 06/Agu/2021 18:15 WIB
Suasana rangkaian KRL arah Bekasi yang tersendat di Stasiun Jatinegara. KRL alami gangguan karena adanya perbaikan di jalur, Jumat (6/8/2021). Suasana rangkaian KRL arah Bekasi yang tersendat di Stasiun Jatinegara. KRL alami gangguan karena adanya perbaikan di jalur, Jumat (6/8/2021).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Perjalanan KRL arah Bekasi pada Jumat (6/8/2021) sore mengalami gangguan. 

Perjalanan KRL yang telah berangkat dari Stasiun Manggarai yang akan menuju Bekasi, ternyata hanya sampai stasiun Cakung. 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Disampaikan oleh petugas melalui pengeras suara di dalam rangkaian sekitar pukul 17.50. Relasi perjalanan hanya sampai Cakung. Karena adanya perbaikan listrik aliran atas. 

Rangkaian yang sudah banyak dipenuhi penumpang jurusan Stasiun Bekasi harus lebih lama untuk berada di dalam rangkaain saat berhenti di stasiun pemberhentiannya.

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id yang menaiki rangkaian pada waktu Magrib ini, rangkaian tersendat. Di beberapa stasiun juga lama berhenti. 

Suasana rangkaian tampak padat, kursi dengan tanda duduk juga tampak telah terisi, juga terdapat penumpang yang berdiri. 

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Rangkaian yang berhenti di setiap stasiun juga terjadi lebih lama dari pada biasanya. Hal itu diketahui karena rangkaian masih mengalami antrean pergantian jalur dengan rangkaian lain.

Diketahui kendala tersebut terjadi pada tali Listrik aliran atas terputus dan masih mengalami perbaikan.

Petugas juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. (fahmi)