Ketua Umum MUI KH Miftachul Akhyar Kecelakaan di Tol Semarang-Salatiga, KH Cholil Nafis: Hanya Memar

  • Oleh : Dirham

Kamis, 12/Agu/2021 10:42 WIB
Ketua Umum MUI KH Miftachul Akhyar.  Ketua Umum MUI KH Miftachul Akhyar. 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Miftachul Akhyar mengalami kecelakaan di Tol Semarang-Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (12/8/2021) pagi. Kiai Miftachul dikabarkan hanya memar.

Ketua MUI KH Cholil Nafis mengabarkan, kondisi Kiai Miftah dalam kondisi baik. Siang ini sudah diizinkan pulang. "Tapi alhamdulillah beliau hanya memar. Siang ini sudah boleh pulang. Dan OTW Surabaya," ujarnya.

Sebelumnya, Sekum MUI Amirsyah Tambunan mengatakan, mobil yang membawa ketum MUI dari Jakarta menuju Surabaya mengalami kecelakaan di Tol Semarang-Salatiga sekitar pukul 05:30 WIB.

"Alhamdulillah Kiai Miftach dan pendamping dalam keadaan sehat dan sudah mendapatkan penanganan medis di RS Salatiga," ujarnya.

Amirsyah juga memohon doa agar Kiai Miftachul Akhyar senantiasa sehat. "Kita doakan semoga Pak Kiai Miftah dan keluarga dijaga Allah, sehingga sehat walafiat. Menurut yang sudah menjenguk beliau sehat wal 'afiat, bisa komunikasi dengan baik dan segera kembali ke kediaman di Surabaya," jelasnya. (ds/sumber Sindonews.com)