Sore Ini Kondisi Jalan Raya Bekasi Ramai Kendaraan, Proyek Jalan Tol Layang Pulo Gebang-Kelapa Gading terus Berlangsung

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 12/Agu/2021 18:49 WIB
Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad

JAKARTA (BeritaTrana.com) - Suasana di jalan Raya Bekasi dari arah Kawasan Industri Pulo Gadung hingga Pasar Cakung, Jakarta Timur terlihat ramai kendaraan Kamis (12/8/2021) Sore. 

Truk besar maupun mobil kecil dan pemotor lancar dari arah Kawasan Industri Pulo Gadung, tampak terlihat lengang pada pukul 16.00 dan belum adanaya kepadatan atau antrean kendaraan. 

Begitu pula sebaliknya yang mengarah ke Pulo Gadung ramai lancar. 

Kendaraan-kendaraan tersebut mulai tersendat saat mendekati lampu merah pertigaan Pasar Cakung, dikarenakan adanya penyempitan jalan yang terpakai untuk pembangunan proyek Jalan Layang Pulo Gebang-Kelapa Gading. 

Sementara itu terlihat pembangunan proyek ruas tol dalam kota (dalkot) yang diinisiasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta masih terus dikerjakan. Pantauan BeritaTrans.com di lokasi, pada Kamis (12/8/2021), jalan layang Pulo Gebang-Kelapa Gading sudah mulai terbentuk dan masih terus dikebut pengerjaannya.

Untuk pembangunan rute Kelapa Gading hingga Pulogebang sendiri dibangun sepanjang 9 km. Dimulai dari depan Gedung Mall Of Indonesia, hingga sepanjang Jl. Boulevard Barat Daya-Jl. Boulevard Timur, dan berhenti di depan Gedung Kirana 2 Office Tower.(ahmad)