Polsek Bekasi Selatan Targetkan 1000 Warga Tervaksin

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 14/Agu/2021 19:11 WIB
Polsek Bekasi Selatan mentargetkan 1000 warga Bekasi Selatan. Foto: Humas Polrestro Bekasi Kota. Polsek Bekasi Selatan mentargetkan 1000 warga Bekasi Selatan. Foto: Humas Polrestro Bekasi Kota.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Polsek Bekasi Selatan mentargetkan 1000 warga kecamatan Bekasi Selatan, tervaksin setiap harinya pada 5 Gerai Vaksin Merdeka yang digelar jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

"Gerai Vaksin tersedia di semua kelurahan di Bekasi Selatan, masing-masing gerai tersedia 200 dosis vaksin Sinovac dan AstraZeneca" ujar Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. M. Budiyono pada Jumat (13/08/2021).

Baca Juga:
Tak Hanya Jumat Curhat, Polsek Bekasi Selatan Serap Aduan, Keluhan dan Saran Warga Setiap Hari

Dikelurahan Jakamulya, Bekasi Selatan, juga terlihat antusiasme warga untuk menjalani vaksin dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 tersebut, dan dilakukan dikantor sekretariat RW 05 kelurahan Jakamulya.

Dalam vaksin tersebut, sebanyak 123 warga mendaftar untuk mendapatkan vaksin namun hanya 96 orang dapat tervaksin sedangkan 27 orang lainnya gagal menjalani vaksin karena masalah kesehatan.

Baca Juga:
Polsek Bekasi Selatan Geber Jumat Curhat Polda Metro Jaya

"Peserta vaksin melakukan pendaftaran dan di registrasi, selanjutnya di adakan scraning kemudian melaksanakan vaksin dan menunggu massa observasi selama 20-30 menit seterusnya mendapatkan kartu vaksinasi," imbuhnya.

Gerai Vaksin Merdeka dilaksanakan secara serentak di 56 kelurahan hingga 17 Agustus mendatang. Hal tersebut juga sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam membentuk Herd immunity kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Antisipasi Aksi Tawuran Siswa Sekolah, Polsek Bekasi Selatan Giat Pembinaan di SMKN 9